Awet Muda ala China terbuat dari Katak Kering - Tobaku

Latest

Minggu, 19 November 2017

Awet Muda ala China terbuat dari Katak Kering



TOBAKU - Wanita mana yang tidak ingin tampil lebih muda, cantik dan menarik. Tentunya semua menginginkannya. Terkadang, kecantikan datang dengan harga yang sangat lumayan. Dan tidak sedikit yang melakukannya dengan jalan operasi plastik.
Namun, masih ada cara alami yang dipercaya bisa membuat penampilan kita lebih muda. Dan kita hanya harus melakukan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga. Tapi jika Anda ingin awet muda dengan ramuan China ini apakah mau melakukannya?

China memang terkenal dengan beragam ramuan alami, yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk bisa tampil awet muda. Salah satunya adalah dengan katak liar yang dikeringkan. Tapi katak jenis apa yang digunakan?

Ternyata, para pedagang ramuan ini menggunakan katak yang dilindungi oleh pemerintahannya. Di mana mereka mengubahnya menjadi bahan makanan populer yang bersifat 'anti-penuaan'.
Hasma, atau dikenal sebagai 'xue ha gao' dalam bahasa China, dibuat menggunakan katak betina kering. Dan diharapkan dapat membantu konsumennya terlihat awet muda.






Hasma terbaik dibuat di bagian timur laut China, dan berasal dari katak rumput Asia. Spesies amfibi ini dilindungi, dan biasanya didapat di hutan di wilayah tersebut.

Chen Jianping, seorang profesor dari Sekolah Pengobatan China di Universitas Hong Kong mengatakan kepada HK Economic Times : "Hasma murni harus dibuat dari tuba falopi katak betina Asiatik. Namun hari ini, hasma (di pasaran) mungkin berisi saluran tuba, jaringan ovarium atau lemak dari keluarga katak manapun."

Hasma telah menjadi suplemen kesehatan yang sangat berharga, bagi wanita China. Sebuah karya herbologi China abad ke-16 mencatat, hasma telah digunakan ahli herbologi legendaris Li Shizhen.

Hasma mengandung kolagen dan asam amino tinggi, yang bisa membantu konsumen mendapatkan metabolisme yang lebih baik. Sehingga bisa menumbuhkan kulit baru, dan membuat wanita terlihat awet muda.

Profesor Cui mengatakan, bahwa hasma cocok untuk wanita hamil yang ingin memberikan nutrisi ekstra pada bayi mereka. Hasma juga mempercepat pemulihan pasca kelahiran, dan memperbaiki kondisi kulit ibu.



      Bandar Poker Online || Domino QQ  Online || Poker Online Terpercaya || Poker Online Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar