Setya Novanto, Sandiwara Vs Kecelakaan - Tobaku

Latest

Minggu, 19 November 2017

Setya Novanto, Sandiwara Vs Kecelakaan



TOBAKU - Tersangka kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP Setya Novanto dan juga sebagai ketua DPR mengalami kecelakaan di jalan permata berlian Jakarta  Selatan kamis ,16 November 2017.

Pria yang kini masuk dalam Daftar pencarian Orang (DPO) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi itu dilaporkan tak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan medis intensif di RS Permata Hijau.

Fredrich Yunadi, kuasa hukum Setya Novanto kukuh mengklaim, jika kliennya itu terluka parah. "Beliau mengalami kecelakaan sangat parah," kata Fredrich, selang beberapa jam usai kecelakaan diketahui.




Kecelakaan nahas yang dialami oleh Setya, seperti menjadi akhir persembunyian Ketua Umum Partai Golkar tersebut. Maklum, sehari sebelumnya, KPK sempat menggeruduk kediamannya untuk menjemput Setya Novanto.

Namun demikian, penyidik terpaksa kecele. Pria yang pernah mengalahkan KPK dalam sidang praperadilan atas status tersangkanya itu justru raib tak berbekas.

Jejaknya tak terendus. Sampai akhirnya suaranya muncul di sebuah stasiun televisi nasional, untuk kebutuhan wawancara. Dan, kemudian berakhir dengan kabar bahwa dirinya kecelakaan tak jauh dari kediaman pribadi Surya Paloh.

Di luar itu, rentetan kejadian itu justru memunculkan ragam spekulasi dari publik. Beberapa mempercayai jika ini disengaja dan lainnya menganggap ini sebagai sebuah karma.

Benarkah kecelakaan ini murni atau sandiwara ?











Tidak ada komentar:

Posting Komentar